Festival Buat Si Super Kreatif!

Festival Buat Si Super Kreatif Yang Punya Mimpi Buat Indonesia!

Senin, 15 November 2010

"Narsis Tapi Nasionalis"-TEMA Indonesian Dream Festival 2010


TEMA Indonesian Dream Festival 2010
"Narsis Tapi Nasionalis"

Sekarang ini, banyak sekali media yang bisa mengekspos diri sendiri, sehingga orang-orang dari belahan dunia mana pun bisa mengenal kita. Oleh karenanya, bukan tidak mungkin bahwa anak muda Indonesia bisa dikenal oleh masyarakat dunia melalui media seperti, facebook, twitter, youtube dan lain-lain.
Setiap anak muda Indonesia harus memanfaatkan media-media yang ada, untuk unjuk gigi sebebas-bebasnya dengan memperkenal kemampuan dan keahliannya dalam hal apapun. Kemampuan dan keahlian yang tidak kalah dibandingkan dengan anak muda di belahan dunia mana pun juga.
Semangat ingin dikenal, dikagumi, dibanggakan oleh orang-orang dari seluruh dunia yang seharusnya selalu dibangun. Semangat ini merupakan bentuk kemerdekaan yang harus diperjuangkan oleh setiap anak muda Indonesia, sebagai wujud kebanggaan anak muda jaman sekarang  terhadap tanah airnya.
Semangat ini juga yang menjadi dasar diselenggarakan Indonesian Dream Festival. Anak muda yang  berkumpul di IDeFest bukan hanya untuk memperlihatkan kehebatan daerah mereka masing-masing. Namun, dengan karya-karya yang telah dibuat dapat dipresentasikan juga untuk teman-teman lain yang tinggal Negara mana pun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar